Headlines News :
Home » » Manusia Biasa

Manusia Biasa

Written By Rizky Akbar { Lopleazs } on Senin, 16 April 2012 | 06.57

Terlahir sebagai laki- laki yang mungkin banyak kekurangan,.,, tetapi menjadi diri sendiri itu lebih baik, di bandingkan menjadi diri orang lain,.,,!!!
tetapi semua itu tidak membuat ku patah semangat dalam menjalani kehidupan ku sampai saat ini,,.,, tak lelah nya aku berdoa,.,, agar menjadi seseorang yang berguna bagi orang lain .. Alhamdulillah dengan Do'a serta usaha yg aku lakukan ,., mungkin saat ini aku mulai berguna bagi orang lain , meskipun tidak semua orang memiliki sifat yang sama,, aku terima dengan lapang dada cercaan orang, gunjingan orang yang tidak suka,
Semua yg ada dalam hidup ku lakukan dengan penuh kesabaran, begitupun tentang kehidupan asmara,.,.., biarlah Tuhan yang mengatur,.,., tetapi dibalik itu juga kita harus berusaha mencari .

Seorang manusia tidak luput dari kesalahan , karena manusia tak sempurna.

tapi Cinta membuat manusia menjadi luar biasa,.,, cinta kepada pencipta, cinta kepada sesama manusia, cinta terhadap kepribadian diri sendiri dan cinta terhadap pekerjaan

Jadi Jalani hidup kita apa adanya ,.,, karena kita Hanya Manusia Biasa....Biarlah Tuhan yang mengatur hidup kita ,.,. segala sesuatu Tuhan yang mengatur,.,,!



Share this article :

0 komentar:

Arsip

Komentar


Pengikut

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Кџ-мά-ђα дίηК - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger