Headlines News :
Home » » Air Mata Untuk Ibu

Air Mata Untuk Ibu

Written By Unknown on Rabu, 14 Maret 2012 | 08.31

Saya sangat sedih melihat kondisi ibu ku yg selalu di tagih oleh RENTENIR.
Pedahal ibu ku meminjam duit bukan untuk diri pribadi'a , tapi untuk menolong adik,kaka,dan keluarga'a
tapi apa balasan mereka ??
mereka malah membiarkan hutang2 nya begitu saja tanpa ada pertangung jawaban'a sama sekali.
uang yg d pinjam itu tidak sedikit,dan yg meminjamkan'a jg bukan 1 orang.
Mungkin kalian jg tau bagai mana resiko'a meminjam uang kepada RENTENIR ?
Bunga bunga dan bunga'a terus.
Sangat sedih melihat ibu ku
badan'a jadi kurus
sehari hari'a di penuhi lamunan dan tangisan.
dan ibu ku tidak berani bicara kepada ayah ku sebeluma
karena dia takut membicarakan'a dengan hutang di atas 100 lebih.
dia memendam'a tidak berani untuk berbicara masalah hutang itu.

ibu ku di kasih uang oleh ayah ku 1 minggu 1jt lebih buat jajan anak,biyaya dapur,dll
uang resiko yg di kasih ayah ku semua'a habis di pakek menutupi bunga'a doang.
bahkan ibu ku sempat menggadaikan perhiasan'a untuk menutupi bunga'a doang.
belum termasuk hutang'a. (ya allah beta sedih'a melihat ibu ku)
minggu demi minggu,bulan demi bulan ibu ku terus menutupi bunga'a
pinjam sana pinjam sini hanya untuk itu.

Setahun tlah berlalu.
akhir'a ayah ku mengetahui semua'a
dan akhir'a ayah ku pun kaget dan marah besar kepada ibu ku.
aku disitu diam membisu sambil menetaskan air mata.
dan ayah ku terus membentak bentak ibu ku dengan sangat kasar,
disitupun aku tak tahan melihat ibu ku menangis dan aku beranjak keluar rumah untuk menengangkan hati ku.

ya allah mudahkan la rezei ibu ku.
dan cepat selsaikan masalah ini ya allah.

saya sangat ingin memba
ntu'a ,tapi apa yg bisa saya lakukan untuk membantu'a  apa ????
saya sempet berpikir begini : ANDAI SAJA ADA YG MEMBELI NYAWA KU DENGAN HARGA 100/150JT pasti saya kasih demi membayar hutang hutang ibu saya .
dari awal aku menulis ini air mataku tak henti menetes karena teringat terus dengan sosok ibu ku.
aku rela menjual nyawaku demi melunasi hutang itu,

YA ALLAH MUDAHKANLA DAN BERIKAN LAH KEKUATAN DAN KETABAHAN KEPADA IBU KU.
DAN SEMOGA MASALAH INI CEPAT SELSAI . Amin Ya Rab




NB : Tidak Semua Niat Baik Menjadi Baik.
Contoh Aja Kejadian Ibu ku.
Semoga di balik masalah ini Ada Hikmah Dan Berkah'a.  Amin Ya Rab


Share this article :

0 komentar:

Arsip

Komentar


Pengikut

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Кџ-мά-ђα дίηК - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger