Headlines News :
Home » » Waiting For You

Waiting For You

Written By Unknown on Minggu, 26 Februari 2012 | 18.40



23.06.2008 Aku mulai mendekati mu.
Dan aku mulai sms  buat mendekati mu
dan aku jg mengajak nya jalan ke sebuah Rumah Makan
dan dia pun mau .Hati ku sangat senang ketika dia mau nerima ajakan ku,
dan kitapun ngobrol sambil ketawa riang .
 hati kecil berkata Apakah aku tembak sekarang?
Heuumm kaya nya belum pas,soal nya kita baru mengenal singkat.
 

05.07.2008

Aku mengejak nya nonton BAND di sebuah acara di BANDUNG
dan diapun menerima ajakan ku dengan senyuman lebar
Hati Kecil ku berkata Terimakasih Ya ALLAH dia telah menerima ajakan ku lg
Dan akupun berangkat jam 09.30 dari rumah'a
setelah menempuh 1/2jam akhir'a sampe jg tempat tujuan
dan aku pun mengajak'a membeli ticket masuk.
setelah itu kita masuk untuk menontot BAND
jam demi jam tidak terasa waktu sudah jam 10 malam
dan kitapun pulang.

Tidak di sangka aku lupa membawa STNK motor
dan akhir'a aku di tahan di Post penjaga
dan di suruh menunggu oleh si bapak AU itu sampe semua'a bubar
setalah 1 jam menunggu akhir nya semua sudah pulang
dan tinggal aku berdua bareng dia.
dan bapak AU pun memberikan kunci motor saya kembali.
dan saya pun langsung bergegas PULANG.

jam 11 malam
sambil bawa motor kita ngobrol bareng di motor
setelah itu dia bilang pada ku
tanya dia: Aa aku ngantuk.
dan akupun menjawab : Tidur aja Neng,
Jawab dia : ya aa. Bolehkah aku peluk aa ?
jawab aku : boleh neng (sambil ketawa saking seneng'a dia peluk aku)
dan dia pun menyandarkan kepala'a di pundak aku,
Aku bicara pada diriku sendiri : Mimpi apa gue semalam ya ? ampe dia bisa peluk aku.

o6.07.2008
Dan di ke esokan hari nya aku mengajak jalan dia ke sebuah toko TATTO
untuk mengajak di Piercing Lidah
setalah beres di piercing aku ngajak jalan dia ke sebuah taman.
dan di taman itupun aku mulai mengungkapkan isi hati ku .
Tapi jawaban dia tidak seperti yg kuharapkan .
jawab dia : Gimana ya aa, aku lebih seneng menganggap aa tu Kaka ku.

Ya allah tidak seperti yg kuharapkan
sekiraku aku akan di terima'a
heumm mungkin dia menolak secara lembut
dan setelah menembak tu aku mengantarkan dia pulang,
dan di sepanjang jalan air mata ku terus keluar.
heumm  betapa sedih'a hari ini.

13.02.2010
tahun demi tahun tlah berganti
Tak terasa aku dan dia tidak ada komunikasi kurang lebih 2 tahun.
Dan tidak di sangka aku bertemu dia di sebuah GALLERY baju.
dan dia pun bertanya duluan .
Aa kemana aja ? sehat kan ?
jawab ku : allhamdulillah baik.
kamu sendiri gimana neng ?
jawab dia : sama baik juga a,
jawab aku : ouu syukurla.

dan semenjak itu aku mulai berkomunikasi lg dengan dia.
aku mencoba untuk mencuri hati'a lg
hati kecil berkata : mudah mudahan ke duakali'a bisa berhasil ( sambil ketawa ketiwi )
dan pas saat malam minggu aku mengajak dia je MALL untuk nonton film bioskop.
dan disitupun aku mencoba lg untuk menembak dia ,
tp dia tetap tidak menerimaku.

YA ALLAH PEDAHAL AKU SANGAT SAYANG DIA DENGAN TULUS
TANPA MELIHAT APA APA NYA DIA.
TAPI MENGAPA KOU TIDAK MEMBERIKAN'A PADA HAMBA MU INI ?
YA ALLAH KENAPA AKU TIDAK PERNAH BISA MELUPKAN SOSOK DIA ?
KENAPA YA ALLAH ?
APAKAH AKU LULUSAN SD ?
APAKAH AKU ORANG YG TIDAK MENGENAL PENDIDIKAN ?


23.09.2011
Dan dia pun lulus dari sekolah SMA'a
dan aku terus dan terus mencoba mendekati nya.
sms ku pada dia : neng mau di terusin kuliah ?
jawab dia  : iya aa mau
alhamdulillah dia tidak seperti ku
yg sekolah'a cuman sampe SD

setalah dia masukkuliah aku sering meliat di antar jemput sama seorang cowo
Heumm betapa sedih'a hati ini melihat dia jalan2 sama cowo lain.
dan aku mulai bertanya2 sama temen'a dia
siapa cowo yg suka antar jemput dia ??
jawab temen nya : itu pacar baru'a di kampus
jawab ku : ouhhh ( sambil merunguk sedih )

aku sadar diri sendiri
bawaha aku ini orang gak punya
dan orang yg tidak pernah mengenal bangku KULIAH
wajar la dia tidak menerima cintaku.


percuma pengorbanan ku selama bertahun2 untuk mendapatkan cinta mu
tapi hasil nya apa ?
hanya  mendapat rasa sakit yg amat mendalam.
walou kou sudah mempunyai pacar ,
tapi aku masih tetap menunggu walou sampai kapanpun itu

Share this article :

0 komentar:

Komentar


Pengikut

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Кџ-мά-ђα дίηК - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger