Headlines News :
Home » » OTW Jambi

OTW Jambi

Written By Unknown on Minggu, 19 Februari 2012 | 14.21


Berawal Dari Game Dunia Maya(POINT BLANK)Kita Semua Menjadi Kenal Satu Sama Lain.
detik demi detik,jam demi jam,hari demi hari tak terasa telah 1 tahuh kita sudah bersama bermain.
TAPI kita belum tau orang temen kita selama main game melihat REAL.
Dan sejak itu saya pribadi memaksakan untuk bertemu ke kota 'JAMBI' tempat dimana temen2 yg biasa main POINT BLANK berada.

Rencana kesatu untuk pergi ke JAMBI failed.
rencana keduapun sama GATOT karena kurang nya dukungan is your money :D
dan tak di sangka dan ta di duga
berawal dari bous saya (BANG REDI)
yg memberikan 20m chip ZYNGA POKER.
dan ahir'y saya bergegas untuk bermain poker.
niat nya sih hiburan bukan usaha pengen chip nya gede.
tapi tidak disangka chip 20m itu berubah menjadi NAGA (500M) Pada hari itu juga.
emang rezeki datang tidak di sangka dan tida di duga.
nah.. saya cepet2 bergegas untuk menjual chip 500m itu ke pada sang penampung.
lumayan la bisa buat ongkos buat ke jambi . Hahaha :D
pada hari kedua sisa penjualan itu tinggal 35m .
nah.. saya pakek main lg tu sisa penjualan kemaren
ALHAMDULILLAH dari ayam menjadi NAGA lg
dan saya pun cepat menjual nya lg.

pada hari senin saya sms temen saya yg di jambi itu.
tanya saya : mas saya mau berangkat ke jambi besok.
jawab si mas : ok saya tunggu kedatangan nya.
klo sudah nyampe jambi sms saja saya,, ntar mas jemput.

saya langsung bergegas cepet mencari tiket BUS untuk keberangkatan ke jambi.
pukul 12.00 saya beli tiket keberangkatan jam 03 sore.
saya langsung cepet balik lg kerumah untuk siapin keperluan buat di jalan.

jam 04.30 saya menunggu di loced BUS
saya dengan sabar menunggu.
jam 5.30 bus belum datang jg.
jam 07.30 saya mulai kesal dengan telat datang nya bus itu
dan saya menanyakan kepada penjaga tiket itu
maap pa kok bus nya belum datang2 jg ya ? >> tanya saya ke bapa2 penjaga itu
jawab si bapa >> lg di jalan sebentar lg jg nyampae .
> saya dengan senyum lebar menunggu lg sambil mondar mandir di sekeliling loket.
jam 08.20 bus belum datang juga.
hati kecil berkata APAKAH KEBERANGKATAN SAYA KE JAMBI AKAN DI CANCEL ?
setelah menunggu lg bus bardatang sekitar jam 10.15
sungguh pekerjaan yg sangat mengesalkan saat menunggu.
ahir nya saya bergegas masuk ke mobil dan menyimpan ransel saya di atas,
setelah itu kami siap berangka ke jambi.
lumayan cape duduk di mobil selama 2 hari 2 malam.
huuh pantat terasa di tusuk tusuk, wkwkwk :P

hari selasa sekitar jam 10 pagi saya sampe di JAMBI di tempat loket bus itu.
dan saya segera sms bang EDOS dan Mas Michel.
tidak lama kemudian mereka datang bawa mobil.
dan saya pun di suruh masuk.
setelah itu saya di ajak makan MIE BAKSO di tempat nya pak JOJON klo gak salah.
setelah makan bakso saya di ajak ke tempat rumah nya bang EDOS untuk istirahat .
dan saya pun di sambut anak2 jambi dengan sangat amat mewah.
disiu ada OKIG , MBAH, ANDRE, BANG TIREX , HENRY
mereka sangat baik dan sangat perhatian pada ku,
jam 07 malam saya di ajak ke KING NET tempat dimana mereka biasa bermain POINT BLANK.
Dan saya pun disuruh masuk sendiri supaya ngasih kejutan sama anak2 yg lain.
woww ternyata di net itu sangat rame dan banyak anak2 yg sedang nge game.
dan saya pun di sambut sama ARES,BG KENTUNG,KAK NANG,

akhirya ku bisa melihat dengan mata kepalaku sendiri
hati sangat senang ketika aku bisa meliaht meraka.

ini ni list member TMN yg di jambi
klo kalian baca tentang mereka di jamin dekh bakalan ngakak ampe guling2 wkwk XD

1. Mas Mikhel
jangan macam2 apa lg ngebantah ke mauan dia,
bisa2 kalian di KIK
wokwokw ( ATUUUT )
Tiada hari tanpa Minum TUAK
klo dah mabok pengen nya di nyanyiin lagu NINA BOBOK :P
(Anak2 kalee pengen di nina bobokin) Tuak Wak Tuak Wak :P

2. Mbah (Dedi)
si mbah ni orang yg paling tua di kumpulan nya
maka'a di sembut mbah karena sudah KAKEK2 wokwok XP
dan si mbah ni paling suka nyubitin tete orang laen.
Ikh mbah mbah kaya gak ada cewe aja pakek nyubitin tete temen'a :P

3.Bang edos
heummm Si abang yg atu ini PECIN (pemudacinta)
hihihi sekeharian nya di penuhi cewe2
gak cukup 1 cewe ni si abang edos
3/4 dia embat jg huft :(
Bagi2 wooy ane juga pengen :P


4.okig heumm orang ni orang yg paling doyang nyangkulin cewe anak orang lain
'TIADA HARI TANPA NYANGKUL' Huft begitu la kata Andhika Kangen BEN
Lah kok Andhika Kangen Ben ?
Mau tau kenapa di sebut Andhika Kangen Ben ?
Hihihi Itu tu rambut nya mirip2 la Andhika Kangen Ben
Heum Mungkin Okig ni nge fans juga ye ma Kangen Ben
Hahaha >,<'

5.Bang tirex
Awas jangan ampe deh berurusan sama yg nama'a SAKTI
bahasa abang ini orang MEDAN
klo macam2 bisa di PARANG tu leher Kou
Hikz Hikz Hikz Akuuut Akh :P

6.Hendri Aiisss orang ni GENDOT bgt
plus suka ngaku2 barang yg bukan milik nya.
hahaha hen hen
Makasih ya udah di ajak jalan2 ke sungai batang hari
dan makasih dah di te rak tir jagung bakar :D

7.Kak nang
klo main PB tu kepala dan badan nya ikut bergerak
klo PB nya nunduk , dia nya pun ikut nunduk
hahaha,

pedahal kak nang gak bakalan ke tembak ngapain juga kepala nya ikut nunduk :P

8.Ares

Makasih Ya res dah ngasih char nya ke we :D

9 Bang Zamir Orang yg paling santai.
dan gak banyak omong.
tampan pula.
hadeeehhh cocok bgt ni bang zamir sama seperti we ^_^

10. Maliq (Steven )
:heumm adik nya bang kentungkemana dia pergi maliq pun ikut,
hahaha

Terimakasih Telah Membaca Cerita Saya
SEMOGA TIDAK BERMANFA'AT :-P



Share this article :

0 komentar:

Komentar


Pengikut

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Кџ-мά-ђα дίηК - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger